20.40
0

Nyari- hp: info harga hp dan laptop terbaru



Info harga Laptop Toshiba W35DT 3300 13" touchscreen terbaru

Toshiba yang merupakan salah satu produsen laptop terbaik di Dunia juga telah banyak merilis notebook dengan fitur layar sentuh. Disini saya akan informasi laptop toshiba terbaru dengan touchscreen terbaik di tahun ini, yang dimulai dari 5 jutaan.

Nyari-hp: info harga hp dan laptop terbaru


Info harga laptop Toshiba Tablet W35DT 3300 13" Touchscreen terbaru

Notebook tablet W35DT 3300 13" adalah merupakan laptop canggih dengan fitur perpaduan antara laptop dan tablet pc. Dikemas dengan prosessor AMD A4 1200 berkecepatan 1.0Ghz,

Seolah memang membuat laptop yang satu ini tidak menarik, akan tetapi untuk anda yang hanya menggunakan laptop tersebut untuk kegiatan mengetik, browsing internet,

Atau sekedar mendengarkan musik tidak akan ada masalah karena laptop ini sudah dibekali juga dengan memori ram berkapasitas 4GB DDR3.

Karena laptop ini gabungan antara tablet dan notebook jadi anda dapat melepas layar dengan keyboard.

Untuk anda yang berprofesi sebagai Pengajar juga cocok menggunakan layarnya saja dalam membawakan materi pembelajaran, semakin mudah karena sudah Dilengkapi dengan Wifi yang berfungsi mengkoneksikan tablet ke Proyektor. Sensasi Tablet PC lebih terasa dengan sistem operasi Windows 8 yang sangat ringan dan mudah digunakan.



Spesifikasi:

 AMD A4 1200, 4GB DDR3, 500GB, DVDRW, Wifi, Bluetooth, AMD Radeon HD 8180, Camera, 13" WXGA, Windows 8
Harga: Rp 6,200,000

Nyari- hp: info harga hp dan laptop terbaru

0 komentar:

Posting Komentar

komentar anda Sedang kami tunggu........