21.32
0

Nyari - hp: info harga hp dan laptop terbaru


Info harga hp Samsung galaxy core 2 duos terbaru.

Samsung memang masih menjadi incaran banyak orang. Konsumen bahkan selalu menunggu kehadiran ponsel-ponsel pintar anyar keluaran Samsung terbaru. Di akhir tahun 2014 Samsung telah mengeluarkan banyak Smartphone dengan spesifikasi yang mumpuni dengan harga yang relatif murah. Sebagai produk andalannya adalah dari keluarga Samsung Galaxy yang sudah berkembang dengan banyak varian dan keunggulan.



Info harga hp samsung Galaxy Core 2 Duos terbaru



Harga Baru: Rp. 1.650.000
Harga Bekas Rp. 1.000.000

Ponsel ini juga termasuk kedalam jajaran HP Samsung Terbaru tahun 2014/2015 yang diburu banyak orang. Dengan spesifikasi yang lumayan serta harganya yang berkisar Rp.1 jutaan membuat ponsel ini menjadi pilihan utama. HP Samsung Galaxy Core 2 Duos dilengkapi dengan Dual SIM GSM berjenis micro SIM.

Dari segi kemampuan. ponsel ini diperkuat dengan CPU Prosessor Dual-core dengan kecepatan 1.2GHz dengan Chipset tangguh keluaran Qualcomm Snapdragon MSM8225 S4 Play. Namun, untuk Sistem operasi masih menggunakan Jelly Bean. Kemampuan prosessor didukung oleh kapasitas RAM 1GB sehingga kinerja ponsel lebih stabil.

Nyari - hp: info harga hp dan laptop terbaru


Layar HP Samsung Galaxy Core 2 Duos berukuran 4.3 inci dengan resolusi 480x800 pixels dan kerapatan mencapai 217 ppi pixels density. Kualitas layar terbilang sederhana tapi cukup jernih. Sementara Jenis layar didukung oleh TFT Capacitive touchscreen 16 juta warna.

Untuk menahan ponsel ini, sudah diperkuat oleh baterai Li-Ion 1800 mAh. Baterai ini mampu bertahan selama 14 jam dalam jaringan 2G dan 9 Jam pada jaringan 3G.

Kamera menjadi hal penting untuk sebuah Smartphone. HP samsung Galaxy Core 2 Duos disematkan kamera cukup besar yakni 5MP dengan resolusi 2592x1944 pixels. Hasil jepretanpun cukup tajam dan jernih. Sementara untuk menyimpan gambar dan file lainnya sudah disiapkan memory internal 8GB dan micro SD hingga 32GB.

Nyari - hp: info harga hp dan laptop terbaru

0 komentar:

Posting Komentar

komentar anda Sedang kami tunggu........