22.47
0

Nyari-hp: info harga hp dan laptop terbaru


inet.detik.com - Tak lama setelah diluncurkan, Moto X Play langsung tersedia dalam Moto Maker. Di layanan kustomisasi ponsel milik Motorola itu, calon pembeli bisa memilah-milih 'wajah' hpnya sebelum dibeli. Dan total kombinasi yang tersedia di situs Motorola itu mencapai 196 jenis.

Jumlah itu mayoritas didapat dari kombinasi warna dan jenis bahan yang dipakai untuk casing belakang hp. Bahkan warna bulatan berlogo Motorola yang ada di bagian belakang hp pun bisa dipilih sesuka hati.

Sementara untuk bagian depan ponsel hanya ada dua pilihan warna, yaitu hitam dan putih. Jika digabungkan, ponsel dengan harga USD 299 itu akan tersedia dalam 196 varian yang berbeda.

Nyri-hp: info harga hp dan laptop Terbaru

Hp ini bisa dibilang adalah Moto X versi murah, harganya USD 100 lebih murah dibanding Moto X Style yang mempunyai spesifikasi lebih tinggi, seperti dilansir detikINET dari Phone Arena, Rabu (29/7/2015).

Moto X Play punya ukuran layar 5,5 inch dengan resolusi 1080p. Sebagai otak, Motorola menyematkan prosesor Snapdragon 615 octa core 64 bit dengan RAM 2 GB. Sementara baterainya berkapasitas 3.630 mAh, dan diklaim akan bisa bertahan untuk pemakaian selama 48 jam tanpa perlu mengisi ulang baterai.

Speknya yang terbilang wah terdapat pada sisi kamera dan kapasitas baterai. Kamera belakangnya punya resolusi 21 megapixel, yang disebut oleh Motorola sebagai salah satu kamera hp yang terbaik.

Nyari-hp: info harga hp dan laptop terbaru

0 komentar:

Posting Komentar

komentar anda Sedang kami tunggu........