23.11
0

Nyari- hp: info harga hp dan laptop terbaru

Advan sudah beberapa kali menciptakan gadget baik berupa smartphone ataupun tablet. Dan belum lama ini, Advan mengeluarkan sebuah tablet yang diberi nama Advan Barca Tab 7. Pabrikan asal indonesia ini memang cukup lumayan bersaing di smartphone dan tablet.


Nama Advan Barca Tab 7 diambil dari suksesnya vendor Advan yang berhasil menjadi brand dari teknologi komunikasi di Indonesia yang kemudian didaulat menjadi “Officional Regional Sponsor” dari FC Barcelona. Hal tersebut kemudian menginspirasi vendor Advan untuk menciptakan sebuah produk yang memiliki kecepatan, kekuatan, daya tahan, dan juga style yang bagus. Pada bagian belakang tablet, terdapat logo “FCB”.

Tablet Advan Barca Tab 7 dihadirkan dengan layarnya yang berteknologi IPS dengan layarnya yang memiliki ukuran 7 inch. Layar tablet ini memiliki resolusi 1280 x 720 piksel HD yang dapat menghasilkan gambar di layarnya dengan jernih.

Nyari-hp: info harga hp dal laptop terbaru 

Tablet Advan Barca Tab 7 dibekali dengan sebuah prosesor Octa Core ang memiliki kecepatan hingga 1.4 GHz. Untuk grafisnya, memakai GPU dari Mali 400. RAM pada tablet ini memiliki kapasitas hingga 1 GB. Tablet Advan Barca Tab 7 menggunakan OS Android 4.4  KitKat sebagai sistem operasinya.


Tablet Advan Barca Tab 7 memiliki 2 buah kamera. kamera utamanya memiliki resolusi hingga 8 MP yang didukung dengan adanya sensor CMOS Sony IMX 219 High Quality. Dengan adanya dukungan tersebut, maka gambar yang dihasilkan sangat jernih dan bagus. Untuk kamera keduanya, memiliki resolusi hanya 5 MP saja. Kamera kedua ini juga didukung dengan adanya fitur face beauty FX.

Tablet Advan Barca Tab 7 kabarnya akan dilepas dengan harga antara Rp 1,5 juta- Rp 2 jutaan.

Nyari-hp: info harga hp dan laptop terbaru

0 komentar:

Posting Komentar

komentar anda Sedang kami tunggu........