01.03
0

Nyari-hp/ info harga hp terbaru samsung


Seluler.id :samsung dilaporkan telah menambah produk baru, yakni Galaxy A8. Memiliki bentuk mirip Galaxy S6, perangkat berlayar 5.9 inci ini menjadi phablet paling tipis yang pernah dimiliki Samsung,Samsung Galaxy A8 memiliki frame dari metal frame dengan bodi belakang yang terbuat dari aluminum. Phablet ini tipis ini memiliki ketebalan hanya 5.9mm. Dibekali layar jenis Full HD Super AMOLED Galaxy A8, Samsung Galaxy A8 diperkuat dengan chipset Qualcomm Snapdragon 615 SoC, dengan kombinasi Quadcore Cortex-A53 dengan kecepatan 1.0 GHz dan 1.5 GHz.


Didukung RAM 2GB dan memori Internal 16GB /32GB, phablet ini juga masih memiliki slot microSD. QqUntuk fitur koneksi, Samsung telah menyediakan kemampuan 4G LTE, dual-band Wi-Fi, Bluetooth 4.1, GPS dengan dukungan Glonass dan Beidou, serta NFC.

Nyari-hp/ info harga hp terbaru

Samsung Galaxy  A8 dilengkapi juga dengan kamera belakang 16MP, sensor yang sama sengan S6 and S6 edge dengan memperkecil ukuran pixel menjadi 1.0 µm. Fitur ini masik didukubg dengan OIS dan aperture f/1.9. Fitur unik lainnya, tersedia pula fingerprint reader.

Phablet dengan tiga pilihan warna, yakni putih, hitam dan emas ini didukung dengan kapasitas daya baterai 3,050 mAh yang diklaim mampu standby selama 304 jam.

Nyari-hp/ info harga hp terbaru

0 komentar:

Posting Komentar

komentar anda Sedang kami tunggu........