22.05
0

Nyari-hp: Info Harga HP Xiaomi Android terbaru

Persaingan smartphone semakin panas setelah Xiaomi berhasil merangsak keperingkat 5 besar smartphone terlaris di dunia. Perjuangan Xiaomi untuk mengalhkan smartphone papan atas memang berhasil, karena mereka berhasil mengambil hati pecinta gadget dengan merilis smartphone murah berspesifikasi tinggi. Tak hayar produk buatan Xiaomi meraih penjualan fantastis setiap bulannya.

Apabila anda membeli HP Xiaomi dengan garansi distributor, dipastikan harganya akan jauh lebih mahal dari harga resminya karena perlu adanya penambahan pajak, dan biaya adminstrasi yang diurus pihak distributor.

Walaupun harganya jauh lebih mahal dari harga resmi yang dibanderol Xiaomi, namun produk sekelas Xiaomi redmi note LTE dan Xiaomi redmi 2 terbukti laris manis di Inddonesia. Kepercayaan masyarakat terhadap produk Xiaomi, semakin menguat karena sudah terbukti memiliki kualitas dan kuantitas tak kalah dari produk premium yang dibanderol jauh lebih mahal. Untuk melihat info Harga HP Xiaomi Android terbaru di Indonesia, silahkan simak informasi di bawah:

Info Harga HP Xiaomi Terbaru


1. Harga HP Xiaomi Redmi 2


Xiaomi Redmi 2
Harga Rmb 699 (Rp 1,4 Jutaan)
Kartu Sim Single Sim
Layar IPS LCD 720 x 1280 pixels, 4.7 inches (~312 ppi pixel density)
Memory 8 GB microSD, up to 64 GB
Ram 4 GB
Konektivitas HSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps, Wifi, Bluetooth V4.0, GPS, microUSB v2.0, USB Host
Operating System MIUI V6 (Android Kitkat 4.4.4)
Processor / Chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410, Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53, 64 bit / GPU Adreno 306
Kamera Belakang 8 MP
Kamera Depan 2 MP
Kapasitas Baterai Li-Po 2200 mAh

2. Info Harga HP Xiaomi Redmi Note LTE terbaru


Xiaomi Redmi Note LTE
Harga Rp.2,499,000,-
Kartu Sim Dual SIM
Layar IPS LCD 720 x 1280 pixels, 5.5 inches (~267 ppi pixel density)
Memory 8 GB microSD, up to 64 GB
Ram 2 GB
Konektivitas LTE, Cat4, 50 Mbps UL, 150 Mbps DL, Wifi, Bluetooth V4.0, GPS, microUSB v2.0, USB Host
Operating System MIUI V6 (Android Kitkat 4.4.4)
Processor / Chipset Qualcomm MSM8928 Snapdragon 400, Quad-core 1.6 GHz Cortex-A7 / Adreno 305
Kamera Belakang 13 MP
Kamera Depan 5 MP
Kapasitas Baterai Li-Po 3200 mAh


Seperti yang anda lihat diatas, spesifikasi yang dimiliki HP Android buatan Xiaomi memang sangat tinggi namun dibanderol dengan harga sangat murah. Hal tersebutlah yang membuat Xiaomi bisa bersaing melawan vendor besar yang terlebih dahulu mengisi pasar smartphone dunia. Bahkan Xiaomi merupakan perusahaan baru yang tumbuh menjadi perusahaan raksasa hanya dalam waktu 3 tahun.

Perkiraan kami Xiaomi akan terus mengikis dominasi para lawan-lawannya seperti Samsung, Sony, LG, dan Lenovo, karena pecinta gadget sudah pintar dan akan lebih memilih membeli smartphone murah dengan kualitas mencamai smartphone dengan banderol jauh lebih mahal. Apabila anda melihat pada daftar harga hp Xiaomi diatas maka ada 1 buah smartphone yang tergolong superior yaitu Xiaomi Mi Note Pro.

Ponsel tersebut menajadi satu-satunya HP Android Xiaomi yang dibanderol dengan harga mahal, namun spesifikasi yang dimilikinya benar-benar luar biasa karena membawa spesifikasi yang patut dibanderol diatas 8  Juta Rupiah, dan Harga HP Xiaomi tersebut hanya sebesar 6 Jutaan. Bagaimana tertarik membeli HP Android Xiaomi yang mana, atu mungkin anda tertarik menyimak inforamasi sebelumnya mengenai “Daftar Harga HP Lenovo Terbaru” ?, semoga informasi Harga HP Xiaomi diatas bisa menjadi referensi bagi anda semuanya

Nyari-hp: info harga hp xiaomi  terbaru


0 komentar:

Posting Komentar

komentar anda Sedang kami tunggu........