20.11
0

Nyari -hp: info harga hp dan laptop terbaru


Info harga laptop toshiba satelitte C55 touch screen



Di 2015 ini banyak vendor notebook yang berlomba-lomba untuk terus memproduksi laptop dengan beragam fitur, ya seperti laptop layar sentuh ini. Ada juga yang kita kenal Laptop berbodi tipis dan dikategorikan sendiri dengan nama Ultrabook ataupun Vivobook.


Info harga Laptop Toshiba

Toshiba yang merupakan salah satu produsen laptop terbaik di Dunia juga telah banyak merilis notebook dengan fitur layar sentuh. Disini saya akan informasi laptop toshiba terbaru dengan touchscreen terbaik di tahun ini, yang dimulai dari 5 jutaan.


Nyari- hp: info harga hp dan Laptop


Info harga laptop Toshiba Satellite C55 Touch Screen

Notebook dengan layar 15 inch ini dibekali Prosessor Intel Intel 1037U clockspeed 1.8Ghz dan RAM 4GB DDR3, kemudian yang tidak kalah penting HDD 50GB sebagai tempat penyimpanan data-data anda.

Touchpad pada laptop ini sedikit lebih lebar dibandingkan kedua di atas, ini sangat membantu apalagi anda yang sering bekerja dengan cepat. Bagi yang suka mendengarkan musik, dengan speaker yang besar notebook ini akan memberikan efek suara yang keras dan jernih.

Salah satu kekurangan laptop ini hanya terletak pada Slot RAM yang ada hanya 1 saja. Jadi tidak mungkin untuk menambah kapasitas ram kecuali dengan mengganti yang ada. Namun ini tidak jadi bahan pikiran karena ram bawaan sebesar 4GB sudah sangat membantu.



Spesifikasi: Intel 1037U 1.8Ghz, 4GB DDR3, 500GB, DVDRW, Wifi, Bluetooth, Intel HD, Camera, 15.6" WXGA, Win 8
Harga: Rp 4,830,000

Nyari- hp: info harga hp dan laptop terbaru

0 komentar:

Posting Komentar

komentar anda Sedang kami tunggu........